StandBy Dan CPO GMK

pimp myspace with Gickr







Photo yang saya tampilkan dibawah ini adalah Photo Standby nya unit kami setelah kerja di PKS Angsana (ASF) dengan jumlah pengangkutan 3.500 ton CPO (Minyak Sawit Mentah). Kami adalah salah satu Kontraktor Transporatasi CPO yang bekerja sama dengan Perusahaan tersebut.

Jarak yang ditempuh oleh Driver(Supir) kami dari Perusahaan (PKS ASF) ke Dermaga Pelindo Sungai Danau (Pelabuhan) Bongkar Muat CPO berkisar 45 kilometer. Standbynya truck-truck tersebut setelah dicuci ditempat pencucian dan para Driver kami menunggu intruksi dari Pimpinan untuk kerja lagi. Atau menunggu Informasi dari salah satu PKS (Pabrik Kelapa Sawit) untuk pelaksanaan Pengiriman CPO. Alhamdullillah pengiriman CPO pada saat itu tidak ada kendala yang berarti.

Dan photo berikutnya adalah Pengiriman CPO dari PKS GMK sebanyak 4.000 ton dengan jarak tempuh sekitar 8 kilometer dari Pabrik /PKS GMK ke Dermaga GMK...dan pengiriman tersebut berlangsung selama 3 hari 2 malam. Hal tersebut sesuai dengan waktu target kami dalam hal pengiriman CPO sebanyak tersebut. Semoga dalam pelaksanaan pengiriman tersebut tidak mengecewakan pihak perusahaan yang terkait.

Share on :
 
© Copyright Collection Blog 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all