Aplikasi Chat Lintas OS

pimp myspace
Sesuai namanya fungsi utama Ponsel adalah untuk digunakan menelpon. Meski begitu, anda tentu sadar bahwa melalui sebuah Ponsel saja anda ditawarkan berbagai pilihan cara berkomunikasi yang bahkan mengalahkan kepopuleran menelpon. Sebut saja SMS, MMS, Video Call, bercengkrama melalui media jejaring sosial hingga yang paling populer belakangan ini yaitu BBM (BlackBerry Messenger).
BBM begitu populer karena selain dapat berkirim foto, lagu, file lainnya, contact, hingga koordinat lokasi tempat anda berada. Tak sampai disitu, anda juga dapat menampilkan sedikit informasi tentang profil anda seperti foto, nama, status, sampai lagu apa yang sedang didengarkan. Sayangnya BBM hanya bisa digunakan antar sesama pengguna SmartPhone BlackBerry.

Namun tak perlu khawatir jika anda pengguna SmartPhone lain atau bahkan pengguna BlackBerry yang mendambakan sebuah media komunikasi serupa BBM untuk berhubungan dengan pengguna SmartPhone lain, karena kini ada beberapa alternatif Aplikasi Chatting Lintas Platform yang bisa digunakan.

Untuk memudahkan anda, akan dijabarkan beberapa alternatif serta kelebihan masing-masing aplikasi dan membandingkan aplikasi apa yang lebih pantas anda pilih,,, silakan klick tautan dibawah ini...:

















  1. Whats App
  2. Ping Chat
  3. Kik Messenger
  4. Tiger Text

Kesimpulan :
Dari ke 4 Aplikasi Chatting Lintas platform yang dijabarkan diatas "WhatsApp" adalah Aplikasi yang paling baik, selain mendukung banyak sistem operasi, aplikasi ini juga sangat kaya fitur. Selain "WhatsApp", "PingChat", "Klik Messenger" dan "TigerText", dan masih banyak pilihan aplikasi yang lainnya seperti "Beluga", "FoxFly" "Mobyler" dan ""Ebuddy XMS".

Yang paling penting dari memilih Aplikasi Chatting Cross-Platform adalah tentu saja aplikasi mana yang paling banyak digunakan keluarga, sahabat dan kolega anda. Selesai.

Semoga bermanfaat dan berguna.
Terimakasih atas kunjungan anda.

Sumber: Tabloid Pulsa Edisi 210.
Share on :
 
© Copyright Collection Blog 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all