For Ladies Only

Pemilik Ponsel yang berbasis Android khususnya Wanita akan terpenuhi hasratnya dalam mencari informasi dan berita yang sesuai dengan kebutuhan pemilik ponsel Android. Pada tampilan awal atau Home, anda akan disuguhkan dengan logo Android dengan warna khas wanita yaitu Pink dan Ungu.

Situs ini memang telah memfokuskan kepada berita dan review. Yang terlihat dengan jelas dari menu-menu yang dihadirkan. Dimulai dengan Editorial yang berisikan Opini-opini para pengguna Android terhadap berbagai hal baik yang berhubungan dengan Android dengan ponsel lain, sehingga bisa digunakan untuk sarana tukar-menukar opini.

Sedangkan untuk menu General News lebih mengguttamakan informasi yang bersifat Global yang terkadang tidak memiliki kaitan dengan ponsel yang berbasis Android itu sendiri. Perbedaan yang terlihat adalah pada menu Software News dan Software Reviews. Dimana anda bisa mwnggetahui aplikasi terbaru yang cocok untuk bisa digunakan dengan ponsel Androit. Sedangkan Software Reviews anda akan mengetahui fungsi dari aplikasi yang sudah ada untuk Android yang disesuaikan dengan kebutuhan seorang wanita, baik dari segi tampilan maupun fungsi.

pimp myspace



Bahasa yang digunakan oleh AndroidGats sangat mudah dimengerti. Menggunakan bahasa Inggris sehari-hari sehingga anda bisa ceoat menggerti menggenai topik yang sedang dibahas.

Anda bisa mencobanya dan silakan klik tautan ini=> Android Gals

Semoga Blog ini ada manfa'atnya dan termakasih telah berkunjung ke Blog Fitz Freedom
Dan Silakan kunjungi sub Blog saya yang lainya yaa..,





Sumber ;
Tabloid Pulsa,
Wiki & Situs Edisi 208.
Share on :
 
© Copyright Collection Blog 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all