Bike O Meter

Harga : $4.99
Developer : Cellimagine LLC
reguired OS : BlackBerry 4.6 and Up.
Version : 3.0.0
Category : Maps & Navigation.
Download : http://www.cellsea.com



Bagi pengguna Mobile Guide BlackBerry, atau yang lainnya mungkin bisa juga menggunakan Aplikasi Bike O Meter ini. Tapi anda harus menDownload dulu aplikasi ini agar anda bebas menggunakannya sesuai selera anda dan aplikasi ini "tidak gratis" lho. (kalau mau silakan Download ya....).

Kesehatan merupakan hal yang paling berharga. Nah buat anda yang suka berolahraga jogging atau bersepeda tersedia aplikasi yang dapat mengukur seberapa jauh perjalanan olahraga anda, Aplikasi ini namanya "Bike O Meter". Aplikasi ini bekerja layaknya "speedometer" atau "pedometer" dengan presisi yang baik.

Aplikasi ini dapat bekerja pada area dimana tidak ada layanan jaringan dan dapat digunakan pada semua tipe kendaraan. Tidak dibutuhkan kartu SIM dan tanpa biaya bulanan. "Bike O Meter" dapat menghitung secara akurat beberapa parameter buat pesepeda dengan tingkat kesalahan kurang dari 2% dan tidak dibutuhkan kalibarasi.

Dengan otomatis aplikasi akan menangkap perjalanan atau waypoint dan menyimpannya dengan parameter tertentu di SD Card. Catatan perjalanan anda akan tersimpan dalam format XML dan KML (Google Earth). Sebaiknya Download file data untuk Plotting dan kemudahan analisa. Sekian.

Semoga anda berminat dan nantinya bermanfaat serta berguna untuk kesehatan anda. Terimakasih telah berkunjung ke Blog saya ini. Wassallam.
Sumber ; Mobile Guide . Edisi 50/Jun2011/46.
Share on :
 
© Copyright Collection Blog 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all