Gerobak Sapi

Pengambilan foto yang saya abadikan di blog ini adalah saat anak-anak liburan sekolah (29 Juni 2011) dan saya mengajak anak untuk berfoto diantara relief patung "Gerobak Sapi" yang terdapat di Kab. Tanah Laut Kalimantan Selatan. Letak relief patung itu persis berada dipinggir jalan raya menuju Kota Pelaihari Ibukota Kab.Tanah Laut tersebut, sehingga saya mampir sejenak sambil melepaskan lelah. Karena ditempat itu tidak ada tempat untuk Makan Minum tidak berapa lamapun kami melanjutkan Represing kelain tempat wisata lainnya. Saya dan anak-anak melakukan perjalanan ini hanya untuk menghilangkan pikiran pada anak agar tidak menggenang Mamanya yang entah kemana perginya. Memang saya sudah lama bercerai tapi tanpa mamanya disamping anak-anak saya sanggup saja mengasuh dan membina anak-anakku, karena anak-anakku lebih suka sama saya daripada sama mamanya, entah mengapa anak-anakku ini melakukan hal tersebut hanya kepada Allah saja saya berserah yang mengetahuinya. Memang perjalan hidup seseorang itu adalah "rahasia" Allah semata, dan tergantung induvidu seseorang untuk bisa melakukan yang baik dan yang terbaik. Sayapun tidak memungkiri akan hal tersebut terjadi. Dan dalam pembuatan Blog ini, saya memang sudah mendapatkan seorang wanita (mama) untuk anak-anakku, tapi sayapun berharap tidak akan terulang memori yang pernah terjadi dulu terhadap membina rumah tangga yang kedua nantinya, apakah ini bisa menghilangkan luka dihati, semoga saja bisa, dan penggantinya nanti semoga saja bisa mengerti akan keadaanku yang sesungguhnya. (do'akan ya)





Share on :
 
© Copyright Collection Blog 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all