Nulaz


Developer : Nulaz
Category : -
Download : http://www.nulaz.net





Bagi pengguna Mobile Guide J2ME, atau yang lainnya mungkin bisa juga menggunakan Aplikasi Nulaz ini. Tapi anda harus menDownload dulu aplikasi ini agar anda bebas menggunakannya sesuai selera anda. (Aplikasi ini "tidak gratis tis" alias "berbayar",,,,wk wk wk ???!)

Nongkrong secara virtual semakin mengasyikan dengan banyaknya aplikasi yang tersedia buat Ponsel/Hp, salah satunya yang terbaru adalah "Nulaz", Aplikasi ini meskipun menyediakan peta lokasi tetapi tidak Ponsel. Anda tidak harus memiliki kemampuan GPS. Namun tentu saja dibutuhkan akses Internet via Ponsel/Hp, buat account anda dan undang teman untuk ikutan.

Fitur utama aplikasi ini terdiri dari 4 menu yaitu ;
  1. The Map
  2. Friends
  3. Locations
  4. Chats
Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat melihat dimana teman-teman anda saat ini, berbagai lokasi dimana anda berada, bertemu dengan teman, chatting dengan orang yang baru dikenal, menulis ulasan dan berbagi info tentang suatu tempat.

Dengan aplikasi ini anda tidak akan menemukan apa yang dinamakan kata "bosan". Tidak tahu apa yang hendak dilakukan saat akhir pekan atau saat libur ? Kenapa tidak melihat kemana teman anda menghabiskan waktunya. Bila ingin melihat film terbaru atau suatu tempat tinggal, melihat yang direkomendasikan orang lain atau ikut bersama dengan mereka ketempat tersebut. Woow menarik sekali sobat aplikasi "Nulaz" ini. (sekian).

Semoga artikel ini bermanfaat dan anda berminat untuk mendownloadnya.Dan Terimakasih telah berkunjung ke Blog saya ini. Wassallam.
Sumber : Mobile Guide. Edisi 50/Jun2011/60.
Share on :
 
© Copyright Collection Blog 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all