Petunjuk Arah Kiblat

Prayer Times Athan and Qibla.

Detil:



Genre: Applications-Religius; Publisher: Guided Way Technologies Ltd; Platform: BlackBerry, Java, Palm; Ukuran File: 287 Kb; Version: 2.02; Download: http://www.brothersoft.com/mobile/prayer-times-athan-and-qibla-4680.html





hampir sejenis dgn aplikasi Islamic Organizer, aplikasi ini juga mengetengahkan informasi tentang waktu sholat. Hanya bedanya, fitur aplikasi ini ditambahkan dgn petunjuk arah kiblat. Kiblat kontroversi mengenai arah kiblat masjid-masjid di Indonesia yg tdk pas mengarah "Kabbah di Mekkah", maka aplikasi ini akan sangat membantu anda dlm menentukan arah kiblat yg tepat.



Posisi derajat lintang dan derajat busur diinformasikan detail pd aplikasi ini sehingga anda tdk akan salah dlm menentukan posisi kiblat. Informasi sholat 5 waktu diklaim mampu menampilkan 576 kota dari 252 negara diseluruh dunia. Anda yg seringa bepergian dari satu kota ke kota lainnya. Tdk mengalami masalah dlm menggunakan aplikasi ini. Anda dpt melakukan pengaturan kota "favorit" sehingga anda dpt mengubahnya saat anda kembali ke kota asal.



Utk mengetahui bulan menggunakan metode pd kalender Hijriah, aplikasi ini juga menyediakan konversi nya. Anda dpt melakukan konversi dari tahun Masehi ke tahun Hijriah atau sebalinya sehingga dpt diketahui waktu dan bulan dlm kalender Islam.



Semoga blog ini bermanfaat dan berguna utk kita semua sebagai umat Islam. Terimakasih, Wassallam.

Sumber: Tabloid Pulsa Mobile
Share on :
 
© Copyright Collection Blog 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all