T-Reminder

Free.
Developer : Ovi
Category : Entertainment.
Download : http://www.ovi.com






Bagi pengguna Mobile Guide Symbian, atau yang lainnya mungkin bisa juga menggunakan Aplikasi T-Reminder ini. Tapi anda harus menDownload dulu aplikasi ini agar anda bebas menggunakannya sesuai selera anda.

Bila terlalu banyak hal yang mesti kamu ingat. Manfaatkan Hp sebagai pengingat. Banyak aplikasi pengingat yang telah ada, salah satunya adalah "T-Reminder". Aplikasi ini merupakan aplikasi buat Hp Symbian yang berisikan fitur pengingat. Tidak hanya mengingatkan akan suatu waktu, aplikasi ini merupakan pengingat semua waktu penting agar tidak terlewatkan. Aplikasi ini juga mencatat semua panggilan yang tidak terjawab, sms keluar dan sms masuk, penggunaan baterai dan memantau jaringan yang anda gunakan.

Aplikasi ini akan mengingat anda dengan beberapa jenis pemberitahuan seperti Nada Dering, Fitur Getar dangan Lampu Kedap Kedip dan Tampilan Notifikasi. Aplikasi ini juga dapat dijalankan pada latar belakang dengan "autostart" dan menampilkan Notifikasi atau tidak. Jadi, intinya aplikasi ini mengingatkan kamu akan sesuatu dengan bentuk teks, dengan alarm atau dengan alarm plus teks. Sekian.

Semoga blog ini berguna dan bermanfaat. Serta Terimakasih telah berkunjung ke Blog saya ini. Wassallam.
Sumber ; Mobile Guide. Edisi 50/Jun2011/56
Share on :
 
© Copyright Collection Blog 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all