Video Multi Format

Dulu, menonton film dlm iPhone hrs melalaui proses konversi yg memakan waktu. Dari format video yg kita simpan kedlm format yg didukung iPhone. Kini, masalah kompatibilitas file video rupanya mulai sirna. Sejumlah aplikasi telah dikembangkan utk memotong "gangguan ini". Dulu sih ada yg gratisan. Tapi karena melanggar ketentuan Apple, pemutar musik gratisan yg diberi nama VLC media player itupun dikeluarkan dari daftar AppStore. Kini yg tersisa adalah aplikasi-aplikasi berbayar. Supaya teman-teman tidak salah beli. Saya akan mencoba membandingkan aplikasi dibawah ini untuk anda semua.



Dibawah ini adalah aplikasi "Video Multi Format" yg dimaksud yaitu:



BUZZ PLAYER:

Price : $2.99

Category : Utilities

Updates : Jul 12, 2011

Current Version : 1.9.2

Size : 15.1 MB

Language : English

Seller : Tran Yen Linh

(c)2010 BUGUN Software Co.,Ltd

Requirements : Compatible with iPhone 3GS, iPhone 4, iPod Touch (3rd regeration), iPod Touch (4th generation), and iPad

Requires iOS 3.1 or Later.



Buzz Player membawa kemampuan player media mobile yg disandingkan dgn kemampuan browsing, streaming dan FTP (samba). Aplikasi ini bisa memutar beragam format mulai dari avi divx, mp4, rmvb, mkv dan sbgnya.



Aplikasi ini memungkinkan kita memainkan file yg terletak didlm memory iPhone, komputer lain dlm jaringan yg sama, atau dari internet selama ada reuter WiFi yg terhubung. Fitur sharingnya juga bisa digunakan utk mengirimkan gambar file yg diputar ke display external, semisal tv lcd yg lebih besar.



Buzz Player memiliki kompatibilitas memuaskan berkat dukungan subtitie dlm bermacam format, srt, idx dan sebagainya. Sementara kualitasnya, untuk video definisi rendah hingga standart bisa dibilang bagus. Untuk file HD (720 dan 1080).



Kekurangannya hanya pada sering tersendat di interval waktu yg hampir konstan.



Mari berbagi informasi, apa yg anda lihat, alami dan rasakan. Semoga informasi ini bagi anda sangat bermanfaat. Terimakasih.



Sumber: Tabloid Pulsa Edisi 213.
Share on :
 
© Copyright Collection Blog 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all