9 Aplikasi Peningkat Kinerja Ponsel

5. Battery Extender

Battery Extender v1.14.1 S60v3 S60v5 keluaran Ravensoft ini merupakan versi perbaikan dari versi sebelumnya. Aplikasi dapat menampilkan berapa lama saat kritis baterai dapat digunakan. Tersedia banyak profile tambahan untuk kondisi yang berbeda. Dengan adanya profile ‘enable battery extender's max’, Anda dapat memanfaatkan baterai dengan lebih optimal dari yang biasanya.



Selain itu, aplikasi ini dapat menghentikan penggunaan baterai dari hal yang tidak perlu seperti pemakaian fitur GPS yang berlebihan atau mematikan aplikasi ‘Google Maps’ saat baterai sedang kritis.

Aplikasi ini dapat didownload disini







6. Nokia Energy Profiler

Aplikasi yang khusus diperuntukkan buat ponsel Nokia ini mampu melakkan test dan memonitor aplikasi yang sedang digunakan secara ‘realtime’. Jadi bila ada aplikasi yang menyedot penggunaan memori dan CPU secara berlebihan, Anda dapat segera mematikannya.

Aplikasi ini dapat didownload disini







7. Jbak TaskMan

Jbak TaskMan v1.37 S60v3 S60v5 merupakan aplikasi gratis yang berfungsi memaksimalkan ‘task manager’. Aplikasi ini dapat menggantikan ‘system task-list’ bawaan ponsel. Dengan beragam fitur untuk ‘managing task’, ‘processes’ dan ‘quick running of applications’, aplikasi ini dapat mengkostumisasi banyak hal dengan menu key. Jadi, Anda dapat menambahkan program, dokumen, nomor kontak atau SMS kedalam ‘quick launch’ serta masih banyak lagi.

Aplikasi ini dapat didownload disini







8. PowerBoot

Mirip seperti Jbak TaskMan namun dengan fitur yang lebih sederhana, ‘Powerboot’ merupakan aplikasi sistem management yang dapat membantu Anda mengatur ‘processing’, memori dan lainnya menjadi lebih baik.

Aplikasi ini dapat didownload disini







9. Best Taskman

Best Taskman didesain untuk mengatur aplikasi dan ‘tasks control’. Kemampuan menjalankan fungsi ‘quickstart’ untuk aplikasi favorit yang terdapat pada ponsel Anda membuat aplikasi ini dapat lebih dieksplorasi. Termasuk didalamnya menterminasi aplikasi pihak ketiga yang tidak perlu dijalankan.

Aplikasi ini dapat didownload disini





Selamat Mencoba...



Semoga Aplikasi di Blog ini bermanfaat untuk kita semua.

Sumber: Tips dan Aplikasi

Share on :
 
© Copyright Collection Blog 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all