Mobile Game Tour de France

Tipe Game: Sport.
Kompatibel:Java, Symbian, iPhone.
Distributor: Extra-Live.
Website: http://www.letour.fr/2009/tdf/live/us/jeu_mobile.html#ici


Buat yang konsen sama dunia sepeda, pasti tahu dong ajang keren "Tour de France". Ajang kebut-kebutan sepeda yang digelar sejak tahun 1903 ini menjadi menu wajib para pembalap profesional untuk membuktikan kehebatan mereka.

Nah.., buat yang ngga punya waktu ngebut dijalanan, ngga perlu khawatir. Ada game bertajuk sama yaitu "Tour de France 2010 (TdF)" yang siap dimainkan diponsel anda.




Gameplay.
Pertama kali menjalankan game ini, kamu akan diminta memilih nama yg bakal dipakai. Setelah itu cobalah memilih team dengan jersey (seragam balap sepeda) yang keren-keren dimenu "Choice of Team". Nama team yang ada di game ini persis seperti nama-nama team yang ikut berlaga di Tour de France sesungguhnya.

Ada dua tipe balapan yang disuguhkan TdF, pertama adalah Tour de France itu sendiri. Disini kamu harus mengikuti 21 etape dan wajib memenangkan untuk mendapatkan "Yellow Jersey" (Jaket Kuning) sebagai juara umum.

Balapan kedua adalah Stage by Stage, dimana kamu bisa memilih lokasi untuk balapan. Skor balapan kamu akan ditampilkan dimenu "Honours".

Kontrol.
Pada ponsel numerik, pencet angka 5 untuk mempercepat laju sepeda dan angka 8 untuk memperlambat. Pencet angka 1 dan angka 3 mendaki bukit untuk menambah tenaga. Sesuaikan dengan level tenaga pembalap yang ditandai dengan warna hijau, kuning dan merah.

Kesimpulan.
Beberapa detil yang menjadi suasana balap masih terasa kasar dan kurang sempurna. Grafis gerakan pembalap masih kurang halus. Indikator seperli level energi, kecepatan, kontur etape sebaiknya ditempatkan pada sisi sama (misalnya dibagian bawah) untuk memudahkan. Sekian.arf.

Semoga anda suka akan aplikasi ini. Terimakasih.




Sumber: Tabloid Pulsa
Share on :
 
© Copyright Collection Blog 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all