Widget SMS Gratis


Bagi rekan-rekan rekan blogger yang tertarik untuk memepergunakan widget kirim Sms Gratis bisa memakai script dibawah ini. Cara pasang widget kirim SMS Gratis di blogspot saya tulis beserta widget yang sudah jadinya. Widget Kirim SMS gratis ini bisa juga dipasang di Wordpress. Semoga bagi rekan dan pengguna telpon selular dapat mengirim sms tanpa mengurangi pulsa, karena sobat bisa kirim-kirim sms secara gratis lewat blog sobat. Selain itu keuntungan dari memasang widget ini ialah diharapkan dapat mendulang traffik.

Sebagai Catatan Sebagai catatan masih ada kekurangan dari widget ini yaitu tidak bisa menerima sms balasan. Sehingga bila ada yang membalas kita tidak bisa membacanya. Namun terlepas dari hal itu gadget ini sangat bermanfaat bagi kita yang kepepet sms-an.

Silakan Test SMS Gratis ini:



Silahkan copy script dibawah ini bagi yang ingin memasangnya :



PhotobucketPlease Click Open

<iframe src="http://www.freesmsvoip.com/index.php?do=widget" width="220" height="250" frameborder="0" scrolling="auto"></iframe>


Silakan sobat login ke blogger
- Pilih tata letak/design
- Tambah add a gadget/ tambah widget baru
- Pilih Edit HTML/Javascript
- Paste kode yang sudah di copy tadi

Sekarang blog sobat sudah bisa melayani sms gratis buat para pengunjung. Masalah berat atau tidak loading blog itu tergantung pertimbangan sobat tentunya.
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.



Source : Jumper99
Share on :
 
© Copyright Collection Blog 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all