Video: Pengakuan SBY


Bismillahirrahmaanirrahiim.
Assaallamu'allaikum wr wb.

Video ini sudah beredar lama di Alam Maya, namun banyak yang tidak tahu dan tidak mengetahuinya, arrahmah.com mengangkatnya kembali agar ini menjadi pelajaran bagi mereka yang memilih Presiden yang Anti Syariat Islam dan dampak bagi kehidupan kedepan.

Anti Syariat Islam adalah hal yang membatalkan ke Islam an seseorang dan begitulah baidah Syariatnya, karena ucapanya dan tindakanya melenceng dari Islam itu sendiri.

Semoga Rakyat Indonesia bisa melihat Realita ini, karena Kebohongan pasti akan selalu terungkap, walaupun ditutup-tutupi, semoga Allah menjaga Ummat Islam Indonesia dari Pemimpin Yang Zhalim. Ammiin.

NB:
Acara ini diadakan Sebelum Pemilihan Presiden dan Diskusi ini dihadapan Kaum Kristen Indonesia.




* * * * *


Dibawah ini beberapa kutipan Tausiyah SBY, Tafadhol disimak baik-baik, sebenarnya ini file lama yang saya dapatkan di Internet hanya saja saya merasa ini Baru TerExpose:

Jadi, ini yang betul bahwa Komitmen saya terhadap...Read More...

Links Video ( click here )
»»»Bagi yang Online via Handphone anda mungkin tidak bisa buka Video ini (..Ma'af..) «««.

Atau kemungkinan lain Video ini sudah "BERED", oleh youtube.com apa maksud tulisan tersebut. Mungkin anda sudah mengerti maksudnya...? Dan Links Video SBY lainya silakan anda lihat juga diakhir tulisan ini...Ironis sekali ucapan SBY ini. ( T E R L A L U )

Silakan anda click Read More... diatas untuk melanjutkan membaca Teks atau Tulisan yang diketik ulang oleh arrahmah.com dari ucapan SBY tersebut. Atau anda lihat Video-Video lainya dibawah ini.

Video Links lainya: Please Click here...(semoga terconnect sebab saya Blogging via Hp saja)

Semoga bermanfaat. Dan menjadikan pembelajaran bagi kita semua sebagai Ummat Islam dalam memilih Pemimpin jangan memilihPemimpin Yang Zhalim yang tidak menjalankan Syariat Islam dalam memimpin Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai ini.

Wassallam.
Happy Blogging Mobile
Reply Posts: m.arrahmah.com (mobile)
Share on :
 
© Copyright Collection Blog 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all