Review Nokia E7 - Fitur Lain

Penerus Communicator Berbekal Symbian^3

Fitur lain
Mengedepankan moto sebagai ‘new stylish communicator’, E7 juga mengintegrasikan kepentingan kantoran dan bisnis. Pada jajaran fitur office nya, hadir beberapa fitur yang mampu mengkoneksikan pengguna dengan berbagai hal, semisal editing, transformasi file, maupun koneksi yang tentunya terkait dengan kebutuhan office. Tersedia juga F-secure yang mampu memproteksi data kita, untuk mengaktifkannya kita diminta verifikasi kode. Messages reader juga kian mempermudah kita dalam mengaktivasi fitur SMS voice.


Sebagai sarana penyimpan data E7 memangkas kehadiran memori eksternal, namun telah membenamkan memori internal sebesar 16 GB. Ketika di koneksikan via PC, memori akan akan terbaca dengan partisi yakni 468 MB pada system (phone memory), dan 14,5 GB sebagai penampung data (mass memory).


Nokia E7 juga disokong oleh prosesor CPU 680 MHz ARM 11, Broadcom BCM2727 GPU. Diklaim prosesor setangguh itu mampu tampil optimal saat kita menyentuh jajaran fitur-fitur multimedia, jejaring sosial, konektifitas, maupun kepentingan kantoran yang kesemuanya tersaji secara default.

Selain didukung kinerja yang mumpuni oleh prosesor, ponsel cerdas ini juga di persenjatai oleh baterai yang mampu menunjang daya tahan ponsel. Baterai yang sejatinya tertanam di body ponsel ini mampu menyuplai kelistrikan secara optimal






  1. REVIEW NOKIA E7
  2. LAYAR.
  3. MULTIMEDIA
  4. INTERNET
  5. FITUR LAIN
  6. KESIMPULAN
Sumber PULSA Widget | Free Widget Ponsel!
Share on :
 
© Copyright Collection Blog 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all