Review Nokia E7 - Multimedia

Penerus Communicator Berbekal Symbian^3

Multimedia
Mengusung embel-embel entertainment, E7 pun menyiapkan kamera berkekuatan 8 megapiksel dengan bantuan dual LED flash guna mendapatkan gambar optimal di ruangan yang bercahaya minim. Selain optimal dalam jajaran ranah potret, E7 juga mengusung teknologi video stabilizer guna mengoptimalkan sisi rekam yang telah mendukung high definition (HD). Sayang kamera sekunder yang berkarakter VGA kurang optimal dalam menyajikan gambar.
Maksimal di sektor pencitraan, audio pun tak mau ketinggalan bermain secara optimal. Mendukung format seperti MP3/WAV/eAAC+/WMA player memungkinkan kita mampu memutar video dengan berbagai varian konversi.



Support HD, Video/Photo editor, serta Dolby Digital Plus menjadikan sisi video player memiliki keunggulan tersendiri pada ponsel ini. Real entertaining-nya akan terasa meskipun kita mendownload video via youtube maupun movie teasers yang merupakan fitur unggulan pada jajaran video & TV. Di luar itu, layanan radio yang telah menyematkan teknologi RDS serta voice recorder juga menjadikan area ini makin kaya akan sisi entertaint yang dapat diakses secara maksimal.

Di sektor multimedia ponsel ini tampil optimal, baik saat kita menikmatinya via koneksi internet maupun dengan menggunakan file yang ditransfer via PC. E7 pun menyediakan CD instalasi guna melakukan tukar data via PC.







  1. REVIEW NOKIA E7
  2. LAYAR.
  3. MULTIMEDIA
  4. INTERNET
  5. FITUR LAIN
  6. KESIMPULAN
Sumber PULSA Widget | Free Widget Ponsel!
Share on :
 
© Copyright Collection Blog 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all