Dragon Dictation

Free.
Developer : Nuansa Communications.
Required OS : iOS 4.0 and Up.
Version : 2.0.7.
Category : Business.
Download : www.cellsea.com



Bagi pengguna Mobile Guide iPhone, atau yang lainnya mungkin bisa juga menggunakan Aplikasi Dragon Dictation ini. Tapi anda harus menDownload dulu aplikasi ini agar anda bebas menggunakannya sesuai selera anda.

Dragon Dictation merupakan Aplikasi Voice Recognition keluaran Dragon Naturally Speaking yang memungkinkan anda berbicara dan hasil pembicaraan tersebut dapat diubah menjadi bentuk teks atau dapat juga dijadikan pesan E-mail. Dengan aplikasi ini anda akan menghemat waktu 5 kali lebih cepat bila dibandingkan dengan mengetikkan kata-kata.

Dengan menggunakan Dragon Dictation, anda dapat lebih mudah dalam mengupdate status pada situs jejaring sosial (Facebook atau Twitter) atau mengirimkan catatan dan dijadikan sebagai pengingat, semuanya dengan mengucapkan kata-kata langsung. Aplikasi ini mendukung berbagai bahasa, namun bila bahasa yang anda gunakan belum tersedia anda dapat mendownload dukungan bahasa yang ada langsung disitus resminya yaitu www.dragonmobileapps.com.

Aplikasi ini membutuhkan koneksi jaringan seperti WiFi atau 3G/EDGE. Untuk beberapa seri iPad ayau iPod Touch dibutuhkan mikropone tambahan. Sekian.
Semoga aplikasi ini bermanfaat, dan Terimakasih telah berkunjung ke Blog saya ini. Wassallam.
Sumber ; MobileGuide. Edisi 50/Jun2011/51.
Share on :
 
© Copyright Collection Blog 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all