Color Effects

Free.
Developer : Nuansa Communications.
Required OS : iOS 3.0 and Up.
Version : 2.1.
Category : Photography.
Download : www.cellsea.com



(recolor/decolor/splash colors images dan photo Facebook)


Bagi pengguna Mobile Guide iPhone, atau yang lainnya mungkin bisa juga menggunakan Aplikasi Color Effects ini. Tapi anda harus menDownload dulu aplikasi ini agar anda bebas menggunakannya sesuai selera anda.

Buat anda yang sering mengUpload foto dari Handset ke Facebook pasti pernah merasakan bahwa foto yang diambil terasa kurang menarik karena faktor pencahayaan, pewarnaan atau faktor lainnya. Bila merubah image tersebut lewat PC/Laptop pasti timingnya sudah lewat. Untuk itu kita membutuhkan aplikasi sederhana pengubah pewarnaan atau pencahayaan yang ada. Untuk itu dibutuhkan "Color Effects".

Color Effect pada dasarnya mengubah photo atau image pada Facebook yang dapat diintegrasikan dengan fitur Email. Aplikasi ini memungkinkan anda dapat berkreasi dengan koleksi photo yang anda miliki dan mengubahnya menjadi sesuai dengan keinginan.

Color Effect menyediakan fitur "retouch" seperti mengubah warna atau menghilangkan warna yang ada pada photo tersebut. Meskipun nama aplikasinya seperti hanya mengubah warna, namun tersedia fitur tambahan yang membuat ekspresi gambar menjadi lebih hidup seperti "color effect", "brush" dan "zoom". Sekian.

Semoga blog ini bermanfaat, dan terimakasih telah berkunjung ke Blog saya. Wassallam.
Sumber ; Mobile Guide. Edisi 50/Jun2011/51.
Share on :
 
© Copyright Collection Blog 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all