Message GoWidget

Free.
Developer : -
Category : Utility.
Download : https://.market.android.com





Bagi pengguna Mobile Guide Android, atau yang lainnya mungkin bisa juga menggunakan Aplikasi Message GoWidget ini. Tapi anda harus menDownload dulu aplikasi ini agar anda bebas menggunakannya sesuai selera anda.

Bila kamu malas direpotkan dengan melihat isi "InBox" pesan singkat yang membutuhkan beberapa langkah untuk sampai kesana, kenapa tidak menggunakan Widget. Karenanya, ada satu Widget yang dapat disematkan pada Hp Android kamu, namanya "Message GoWidget".

Aplikasi ini sesuai namanya dapat menampilkan isi pesan singkat atau SMS yang seharusnya dibaca didalam menu, kini dapat dilihat langsung dilayar utama Hp anda.

Namun sebelum dapat menikmati aplikasi ini Hp anda harus sudah di Install Go Launcher EX yang merupakan aplikasi launcher yang dapat di Download gratis di Android Market. Cukup dengan meletakkan Widget ini dilayar Utama, skroll untuk melihatnya, langsung membalas pesan singkat tersebut atau langsung ingin menelpon si pengirim pesan singkat tersebut. Pokoknya fitur yang sedianya tersedia didalam menu SMS dapat anda nikmati dilayar utama Hp anda. Sekian.

Semoga Blog ini bermanfaat dan berguna, serta terimakasih telah berkunjung ke Blog saya, Wassallam.
Sumber ; Mobile Guide. Edisi 50/Jun2011/54
Share on :
 
© Copyright Collection Blog 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all