Flatform Mobile Guide

Dari sekian banyak aplikasi MultiPlatform sekarang ini, Fitz Freedom memilihkan beberapa yang mungkin anda butuhkan dan cocok atau sesuai selera anda dan Handphone anda.
Silakan klik Aplikasi Multi Platform Mobile Guide dibawah ini;


  1. Bike O Meter (BlackBerry).
  2. Xenuzo (BlackBerry)
  3. Dragon Dictation (iPhone)
  4. Color Effect (iPhone)
  5. Message GoWidget (Android)
  6. Sensor List (Android)
  7. T-Reminder (Symbian)
  8. Wellnes Diary Beta (Symbian)
  9. Lindy Reader (Windows Mobile)
  10. Wisdom Quotes (Windows Mobile)
  11. AXE Googly (J2ME)
  12. Nulaz (J2ME)

Semoga diantara aplikasi mobile guide yang ada diatas ini dapat anda miliki sesuai Handset atau HandPhone anda serta sesuai keperluan, selera, kepentingan dan kebutuhan anda dalam ber internet ria didunia maya sekarang ini dengan menggunakan Handset/Hp.

















Artikel Platform Mobile Guide ini saya dapatkan di Majalah Mobile Guide pada edisi 50 Juni 2011 pada hal.44 s/d hal.66. Tujuan saya menyalin (copy) artikel ini di majalah tersebut dan menyebarkannya lewat Blog saya ini tidak lain dan tidak bukan agar teman-teman yang hobby ber internet dapat menemukan aplikasi ini, serta untuk kemajuan bangsa kita Bangsa Indonesia semuanya dimana saja berada. Walaupun aplikasi ini ada juga yang menyebarkannya selain saya.

Terimakasih telah berkunjung ke Blog saya ini, semoga blog ini bermanfaat dan berguna. Wassallam.
Share on :
 
© Copyright Collection Blog 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all