VideoCall Multiplatform


Problem Video Call Multiplatform:
Perangkat Adroid memiliki segalanya. Karena sifat OS yang terbuka dan dikembangkan oleh Multi Vendor, maka sejumlah layanan 3G bisa dijalankan diperangkat ini. Termasuk Video Call. Tapi jika ada pemilik Android yang "cemburu" dengan sejumlah layanan Video Call khas iPhone atau mereka memiliki banyak teman dan keluarga yang menggunakan iPhone, mereka harus memendam dalam-dalam keinginan untuk ber-Video Call.

Solusi Video Call Multipaltform:
Ada Aplikasi yang bisa mewujudkan harapan tersebut. Sebuah Aplikasi yang dikembangkan oleh "Tango Developers" memungkinkan anda untuk melakukan Video Call kesesama Android ataupun iPhone. Menariknya Aplikasi ini dibagikan secara gratis.

pimp your myspace


Cara mendapatkan Aplikasi ini sbb:
  1. Download via Android Market.
  2. Setelah ter Instal, aktifkan Aplikasi ini.
  3. Isikan AccountTtango anda dengan nomor anda, berikut E-mailnya.
  4. Setelah memiliki Account, maka anda bisa melakukan Video Call dengan teman yang kontak-nya telah anda masukan pada Phonebook Tango juga bisa anda dapatkan dari kontak telepon dengan merefresh-nya.
  5. .Anda dapat melakukan komunikasi video 2 arah, hanya saja akan lebih asyik apabila ponsel anda dan rekan dilengkapi dengan dual kamera (kamera utama dan kamera sekunder/depan).
  6. Yang paling penting, layanan ini dapat anda nikmati walau tak memiliki pulsa sekalipun, syaratnya hanya anda harus terhubung dengan Internet, baik via WiFi atau dengan data Plan Operator.
  7. Selesai.


Semoga Aplikasi Video Call untuk Platform Android ini berguna dan bermanfaat untuk anda semua.
Sumber : Majalah Mobile Guide Edisi 50/Juni2011. Hal.53.
Share on :
 
© Copyright Collection Blog 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all