Aplikasi Twitter Untuk Hp dan PC

Tak dipungkiri lagi, Twitter telah menjadi gaya hidup sehari-hari kita. Berbagi status, retweet, dan aktivitas lain bisa anda temui di jejaring sosial ini. Anda bisa saja mengunjungi Twitter.com untuk menjalankannya, tepi tentunya lebih PREST jika memakai aplikasi tersendiri. Fitur yang ditawarkan aplikasi Twitter ini juga tidak main-main. Ini dia beberapa software pilihan untuk anda.






Aplikasi Twitter Untuk Ponsel
Fring:
Software ini telah banyak direkomendasikan oleh banyak pengguna. Bukan Cuma untuk membuka situs yang sudah saya sebutkan tadi, tapi juga bisa mengakses Facebook, AIM, dan Gtalk, serta Yahoo. Dengan demikian, anda bisa menggunakan banyak fitur dalam satu aplikasi saja. Anda bisa mengunduhnya secara gratis di Fring.com.

Jargong:
Dilengkapi dengan fitur timeline, Jargong dapat menjadi pilihan dikala anda sedang bepergian dan hanya bisa menggunakan ponsel untuk mengakses Twitter. Aplikasi ini menawarkan kemudahan kepada anda untuk mnegupdate status, melihat profil, mengakses timeline, serta fitur lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Jargong.com.
Aplikasi Twitter Untuk Ponsel yang lainnya silakan anda cari sendiri yaa...? Di tempat Om Google.

Aplikasi Twitter Untuk PC
Twitteroo:
Semua fitur disediakan disini! Mulai dari update status, notifikasi, follow unfollow, sampai dengan pemendek URL dapat anda temukan di Twitteroo. Semua kemudahan yang bisa anda temui di Twitter.com disediakan juga disini. Untuk download aplikasinya, silahkan kunjungi Rareedge.com/twitteroo/.

Destroy Twitter:
Ini adalah aplikasi untuk Twitter yang sangat populer diakrenakan tampilan yang mengagumkan digabung dengan kualitas yang sangat memuaskan. Ada juga beberapa skin yang bisa anda gunakan, dan fitur lainnya yang bakal membuat anda kepincut. Jika anda tertarik, silahkan kunjungi DestroyTwitter.com/download untuk mengunduhnya.

Dalam Blog ini juga saya tambahkan Aplikasi Client Twitter untuk PC/Computer dan Laptop lainnya:
1. TweetDeck » http://www.tweetdeck.com
2. DestroyTwitter » http://destroytwitter.com
3. Seesmic » http://seesmic.com
4. Twhirl » http://www.twhirl.org
5. PeopleBrowsr » http://www.peoplebrowsr.com
6. Blu » http://2010.thirteen23.com
7. DigiTweet » http://www.digitweet.com
8. Sobees » http://www.sobees.com
9. Snitter » http://getsnitter.com
10. A+ » http://www.aplus-app.com

Semoga ada manfa'atnya.





Sumber:
geraeldo.com and etc.
@fitzfreedom
Share on :
 
© Copyright Collection Blog 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all