Lika-Liku Hidup

Ini adalah cerita jalan hidupku yang berliku dan bergelombang bagi kapal kecil di Lautan, sampai Blog ini kubuat kami sudah 2(dua) tahun lebih bercerai (Agustus'09). Selama itu aku tetap menjalankan aktifitasku diluar kota. Anakku ada 4 (empat) yaitu 2(dua) Laki-Laki dan 2(dua) Perempuan, Ke 4 (empat) anakku ini satupun tidak ada yang ikut sama Ibunya entahlah kenapa anak-anakku melakukan hal tersebut. Tapi bagiku itu tidak menghambat untuk kelangsungan hidup mereka berempat selama bersama Bapanya. Inilah Titipan Illahi dan Harta Nyata yang kuanggap tidak ternilai dengan apapun harganya didunia ini.




























Kami bercerai karena disebabkan tidak ada lagi kecocokkan dalam suka dan duka dirumah tangga yang kami bina, perceraian ini adalah jalan terakhir yang kutempuh untuk dia, karena dia menganggapku bukan sebagai suaminya. Ini disebabkan aktifitas dia selama aku bekerja diluar kota sudah melampaui batas kewajaran sebagai isteri (maaf saya tidak bisa menyebutkan dari kata "melampaui batas" tersebut).

Semua hari-hariku dijalani bersama-sama anakku, kami saling berkomunikasi via Hp dan saling mengirim SMS sebab jarak antar ananku dengan aku bekerja berjarak sekitar 179 kilometer. Semua keperluan untuk anak-anak sekolah sebagian dibantu oleh neneknya apabila aku belum gajian. Dan pada akhirnya pada awal ajaran baru tahun ini (2011), semua anakku kubawa ketempatku dan kumasukkan di sekolah dengan lingkungan pesantren.

Karena pekerjaanku sebagai monitoring lapangan dalam jasa angkutan CPO (Crude Palm Oil), aku banyak komunikasi dengan para supir mengunakan Handphone dan kadang-kadang memakai SMS bila ada order sparepart apabila salah satu supir yang kuawasi menggalami kendala karena ada kerusakan sewaktu Loading CPO (Pengiriman CPO dari PKS ke Dermaga).Pada akhirnya wanita tersebut kulamar, responku diterima oleh kedua orang tuanya. Aku bertambah bahagia bercampur haru karena niat baikku untuk membina rumah tangga part ke dua terkabul (Alhamdullillah)ku berucap kepada Allah SWT. Silakan Click Link via FB ini Anak+Isteri


Video Orang DESO:


Funny Pictures
Please Click Open


Isi blog ini adalah cerita Lika-Liku Hidupku yang saya persingkat, karena saya menginput cerita ini via warnet yang ada didaerahku sekarang ini. Semoga dapat diterima makna dari isi materi ini, dan dapat menggambil sisi baiknya. Semoga. [Inilah ceritaku, ceritamu...?]


Funny Pictures
Please Click Open




XLGoVlog
VIVAnews


Share on :
 
© Copyright Collection Blog 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all