WhatsApp Chat Lintas OS

myspace graphic at Gickr
(c)Fitz Freedom
WhatsApp bisa dibilang merupakan Aplikasi Chat lintas platform paling populer di Indonesia saat ini, apalagi setelah Nokia gencar menyertakannya dalam berbagai iklan vendor asal Finlandia tersebut.
WhatsApp mendukung 4 platform teratas sekaligus yaitu, Android, BlackBerry, iPhone dan Symbian. Untuk menginstal aplikasi tersebut anda dapat langsung mengunjungi digital store masing-masing platform atau melalui website ini WhatsApp.
Setelah ponsel selesai melakukan instalasi, anda akan diminta untuk menerima "END USER LICENSE AGREEMENT", dan memasukkan nomor ponsel yang anda gunakan. 

Inilah keunikan WhatsApp, tidak seperti BBM yang mengindentifikasi penggunanya melalui PIN yang berbeda pada setiap perangkat Smartphone BlackBerry, WhatsApp menggunakan nomor ponsel untuk membedakan anda dengan pengguna lainnya.

Berikutnya anda akan diminta memasukkan nama sebagai identitas anda ketika mengirimkan pesan ke pengguna WhatApp pada sistem operasi iOS (iPhone). Nama ini tidak muncul ketika anda mengirimkan pesan kepada pengguna WhatsApp pada platform yang lain.

Selanjutnya aplikasi ini menambahkan nama-nama dari daftar phonebook ponsel yang juga menggunakan WhatsApp ke "WhatsApp Contacts". Sehingga anda dapat langsung memulai chatting.

Layaknya BBM, WhatApp juga menawarkan fitur "Group Chat" sehingga anda bisa ngobrol dengan beberapa pengguna sekaligus. Selain obrolan teks anda juga bisa menambahkan smiley yang menarik. Tak hanya itu, andapun bisa berkirim file gambar, video, audio, koordinat peta dan contacts. SELESAI.

iPhone
Android
BlackBerry
Symbian








Developer: WhatsApp.
Link Download untuk ;
  1. iPhone : iPhone WhatsApp
  2. Android : Android WhatsApp
  3. BlackBerry : BlackBerry WhatsApp
  4. Symbian : Symbian WhatsApp

Kompatibilitas :
  • iPhone : iOS 3.1 atau lebih baru.
  • Android : Eclair (v 2.1) atau lebih baru.
  • BlackBerry : BlackBerry OS v 4.5 atau lebih baru.
  • Symbian : S60 3rd, 5th edition atau Symbian ^3.
TERIMAKASIH atas kunjungan anda ke Blog ini, semoga blog ini berguna dan bermanfaat untuk kita semua.

Sumber; Tips & Tril Pulsa
Share on :
 
© Copyright Collection Blog 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all