Aplikasi Messaging/Social Networking-1



Chatting di Ponsel/Hp merupakan aktifitas yang menyenangkan. Karena Chatting tidak sekedar hanya berkomunikasi dengan teks saja tetapi kini sudah menyertakan foto atau video sekaligus. Bahkan kini Chatting bersama teman atau keluarga yang terhubung dalam situs jejaring sosial memungkinkan orang untuk terus berhubungan setiap saat.

Sebenarnya aplikasi buat Chatting ini lumayan banyak. Sekedar memberikan pilihan buat kamu yang sering Chatting lewat Ponsel/Hp, berikut ini di paparkan beberapa aplikasi Chatting yang dapat dijadikan pilihan selain aplikasi Chatting yang mungkin kini telah ada pada Ponsel/Hp kamu. Yaitu sebagai berikut:

1. eBuddy.
eBuddy adalah aplikasi media messenger yang mendukung banyak aplikasi messenger populer seperti ; MSN, Yahoo, AIM danGoogle Talk. eBuddy dapat digunakan dalam berbagai jenis dan type Ponsel/Hp.

Jika anda memiliki beberapa Account Messenger, anda tidak perlu meng instal Yahoo Messenger, Windows Messenger, Google Talk, atau AIM satu persatu. Cukup gunakan eBuddy untuk account anda. Tidak hanya mendukung banyak jenis Ponsel/Hp, aplikasi ini juga dapat diperuntukan buat game consol seperti PSP dan Nintendo DS. Aplikasi gratis ini dapat didownload di http://www.ebuddy.com/

2. MXit.
MXit adalah aplikasi messenger buat ponsel yang memungkinkan anda untuk mengirim dan menerima pesan teks ke dan dari telepon lain dan juga dari PC anda. Aplikasi ini telah mendukung lebih dari 3.000 jenis Ponsel/Hp termasuk BlackBerry, iPhone, Android dan Windows Mobile.

Aplikasi yang dapat digunakan secara gratis ini memiliki fitur, Save, Free, Phone Upload, Cool Apps, Fresh Lock, Deep Linking dan Forum Support. Pafda versi terbarunya sudah terdapat fitur, Apps and Games, Aplikasi Gratis ini dpat didownload di : http://www.mxit.com/download/#mobile

3. Mig33.
Mig33 dapat dianggap sebagai kpmunitas chatting pada dunia seluler. Anda dapat menggunakan akun yang sudah anda miliki seperti; MSN, Yahoo, ICQ, AOL dan Google Talk. Kelebihan dari Mig33 adalah terdapat menu Chat Room, Mail dan Private Chat. Anda juga dapat melihat profil orang lain, menguploadd foto dan mengedit profil anda.

Fasilitas lain yang membuat Mig33 semakin digemari adalah menu 'Kick User' yang memungkinkan anda atau penghuni Chat Room lainnya untuk mengusir perusuh atau pembuat onar dalam Chat Room.

Aplikasi Chat berbasis Java ini selain berisikan fitur chatting. Anda juga dapat mengirim SMS, Email, Menelpon keluar negeri dengan murah, bertukar foto kpmunikasi dengan teman lama dan bahkan saling bertemu. Aplikasi gratis ini dapat anda download di http://www.mig33.com/

4. Agile Messenger.
Agile Messenger merupakan aplikasi yang berasal dari Bangkok, Thailand. Aplikasi ini merupakan Instant Messanging Klien untuk beragam jenis akun seperti MSN, AIM, Yahoo!, ICQ, Windows Live Messenger, XMPP dan Google Talk. Aplikasi ini menyediakan fitur yang lumayan lengkap, mulai dari penggiriman teks, photo, push to talk dan video ke akun MSN, AIM, Yahoo, ICQ dan Google Talk.

Tapi sayangnya aplikasi ini tidak gratis alias berbayar. Tetapi cara pembayaran lewat SMS Premium bisa jadi merupakan solusi yang bagus untuk yang tidak memiliki kartu kredit. Untuk informasi lengkap atau download dapat mengunjungi : http://www.agilemobile.com/

5. WhatsApp.
WhatsApp merupakan layanan Chatting lintas operator dan lintas tipe ponsel tanpa dikenakan biaya tambahan. WhatsApp Messenger tersedia untuk iPhone, BlackBerry, Android dan Nokia. Uniknya, semua ponsel itu bisa digunakan untuk Chatting dalam group yang sama. Hal ini memungkinkan karena WhatsApp Messenger menggunakan data internet yang biasa sigunakan untuk E-mail dan Web Browsing. Jadi, apapun ponselnya, bisa saling terhubung satu dengan lainnya.

WhatsApp memiliki fitur untuk berkirim gambar, video, suara dan lokasi GPS via Hardware GPS atau GMaps, Media dapat langsung ditampilkan dan bukan berupa Link, aplikasi ini dapat di download di: http://www.whatsapp.com/

Semoga bermanfaat dan berguna. Terimakasih telah berkunjung ke Blog ini.

Silakan kunjungi Bagian ke 2 atau klik ini--> Aplikasi Messaging/Social Networking-2





Sumber:
TabloidPulsa/Aplikasi
Komputek
Share on :
 
© Copyright Collection Blog 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all