25 tahun (10Juli2011)


Awal kata saya berucap untuk pengunjung Blog ini "Assallamuallaikum", dan Syukur Alhamdullillah ku berucap lagi untukMu Ya Allah,,, karena berkat LindunganMu dan HidayahMu aku sehat wal'afiat saat membuat artikel malam ini (minggu malam atau malam senin tgl 10 Juli ke 11 Juli 2011). Saat ini anak-anakku pada tidur semua kecuali anakku yang pertama ikut kerja transportasi CPO ke Pulang Pisau (KalTeng) untuk ikut menggawasi kerja disana sebagai penggantiku, dan kupercayakan sepenuhnya kerjaan disana pada dia (anakku). Tapi sesaat kuhubungi juga para supir, agar aku tidak dikatakan lepas tangan mengenai pekerjaan tersebut.

"CINTA TERAKHIR" HANYA UNTUKMU...!?

Malam-malam sebelumnya malam yang biasa saja bagiku dan kelewati sebagai orang tua tunggal mengurus anak-anakku, tapi setelah mengenal seorang wanita sebagai pengganti dia, malam-malam selanjutnya yang kelewati bagai malam penuh "bintang" yang bersinar-sinar, semoga hariku kedepannya penuh dengan sinar Illahi yang terlindungi oleh sang Pencipta.

Sebab si dia (mantan isteriku) hilang dan menghilang bagai ditelan bumi, semua itu tidak ada dalam benakku untuk memikirkan orang yang telah hilang ditelan bumi tersebut. Karena pada akhirnya cinta yang kami bina dulu dan membuahkan buah hati untukku, akhirnya menggagalkan semua impianku dan harapanku untuk hari depan anak-anakku. (sepertinya si dia terpengaruh dengan indahnya dunia yang fana ini. Dan dia tidak menyadari semua tindakan dan tingkah laku yang dilakukannya). Sehingga dia sendiri yang menanggung semua resiko akibat semua tindakannya yang membelakangiku sebagai seorang suami pada waktu dulu. dan dengan teganya dia menelantarkan anak-anakku dll,,,,saat aku bekerja diluar daerah waktu itu. (Itulah sekilas info untuk pembaca Blog ini dan foto "Memorial Hitamku" lihat diatas alinea ini).


Untuk yang berulang tahun pada hari ini tgl 10 Juli 2011 (Hj. Alnia Jannah), semoga cinta ini cinta terakhirku untukmu bagiku, dan mengerti akan semua keadaanku yang sesungguhnya. Itu semua kuberharap kepadamu untukku dan anak-anakku. Semoga rumah tangga yang akan kita bina nanti mendapatkan KaruniaNya dan RahmatNya, serta selalu mendapatkan HidayahNya dalam menggarungi hidup dan kehidupan didunia dan akherat kelak. Semoga diusia 25 thn yang telah kamu lewati menjadikan dirimu lebih dewasa dalam berfikir dan bertindak.

pimp your myspace

Kuberharap kamu bisa mengerti mengimbangi semua tingkah lakuku yang tempremental dan yang suka emosi bila diantara rekan kerja (supir) tidak jujur berucap dan berkata-kata. Sebab aku tidak suka apabila ada yang "berbohong" untuk dirinya dan untuk orang lain. Karena bohong adalah "dosa" dan tidak ada gunanya, serta menyengsarakan diri sendiri.
Semoga Blog Unek-Unekku ini ada manfaatnya dan berguna untuk dapat direnungkan.


Itulah sebagian pengalaman hidupku selama ini. Semoga Hj.Alnia Jannah akan menjadi isteri yang beriman dan bertaqwa selalu kepada Allah swt. Dan menjunjung tinggi nama keluarga serta patuh sama suami, ditambah lagi berbuat dan berkatalah jujur pada semua orang, dan berkata-kata harus sesuai dengan keadaan kita nanti sebenarnya, tanpa menambah dan mengurangi keadaan sesungguhnya nanti.


SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE 25 THN PADA TGL 10 JULI 2011 KEPADA HJ.ALNIA JANNAH.
Share on :
 
© Copyright Collection Blog 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all